6 Game Ini Akan Memeriahkan eSports Asian Games 2018

6 Game Ini Akan Memeriahkan eSports Asian Games 2018

Meskipun sekarang sudah memasuki era digital, namun agaknya masyarakat Indonesia masih menganggap main game merupakan salah satu kegiatan yang dilakukan untuk refreshing dan mengisi waktu luang. Tidak heran jika evolusi dari main game sendiri hingga menjadi cabang olahraga baru yang akan dipertandingkan di Asian Games, yakni eSports masih belum akrab di telinga masyarakat Indonesia Bos.

Main game dinilai sama dengan olah raga karena melibatkan kerjasama tim, ketepatan strategi, hingga koordinasi anggota tubuh. Meski masuk dalam salah satu dalam cabang perlombaan di Asian Games, eSports hanya akan masuk ke dalam cabang olah raga yang memperebutkan medali dan tidak masuk dalam hitungan kontingen pemenang Bos.

Untuk menyambut Asian Games, Indonesia pun telah menyiapkan atlet-atlet nya untuk turun bertanding dan memperebutkan medali. Jika Bos ingin menjadi atlet eSports di tahun berikutnya, Bos bisa belajar dan terus berusaha serta meningkatkna skill gamingnya. Disamping itu, Bos tentu harus menyiapkan item-item bermain game seperti voucher game agar bisa terus berlatih. Ngga usah bingung kalau Bos butuh agen yang jual voucher game karena sekarang sudah ada BOSQU yang menyediakan voucher game lengkap untuk para gamer. Aplikasi BOSQU juga bisa digunakan untuk bisnis voucher bagi Bos yang juga punya jiwa bisnis.

Btw masih berkaitan dengan Asian Games, apa aja sih game yang akan dipertandingkan di eSports mendatang ya Bos? Simak ulasan berikut untuk lebih lengkapnya Bos!

Arena Of Valor
Main game arena of valor di asian games

Arena of Valor (AOV) merupakan permainan jenis Multiplayer Online Battle Arena alias MOBA. Game MOBA yang dimainkan pada platform smartphone dengan unduhan lebih dari jutaan ini menjadi game MOBA nomor satu di Asia, Bos. AOV merupakan game yang sangat kompetitif. Bos dituntut untuk menjadi gamer terbaik dalam permainan dan berjuang agar naik ke puncak melalui pertarungan tanpa lelah. Game mobile yang diterbitkan dan dikembangkan oleh studio Tencent China ini memiliki fitur yang memukau disertai grafis yang bagus, stabil dan juga responsif. Tidak heran jika AOV memiliki banyak penggemar dan masuk ke dalam jajaran eSports Asian Games 2018, Bos.

Clash Royale
main game clash of royale di asian games

Clash Royale merupakan game buatan dari tim Supercell. Game ini menggabungkan permainan RTS dan MOBA, dengan permainan kartu. Game yang merupakan spin off Clash of Clans ini bisa dimainkan di perangkat Android maupun iOS. Di game ini, Bos harus berduel menghancurkan menara-menara dengan tumpukan kartu. Jika Bos termasuk dalam tipe gamer yang menginginkan sebuah game strategi dengan elemen taktik yang seru sekaligus menantang, Clash Royale tentu menjadi game yang wajib untuk direkomendasikan pada Bos. Tapi ingat, ketika main Clash Royale Bos juga harus berpacu dengan waktu. Bos hanya diberi waktu 4 menit untuk bisa menghancurkan menara lawan. Pemain yang bisa menghancurkan menara terlebih dahulu yang akan keluar sebagai pemenang.

Hearthstone
main game hearthstone di asian games

Game yang dikembangkan Blizzard ini juga masuk dalam daftar game yang akan dimainkan pada cabang eSports Asian Games 2018, Hearthstone. Hearthstone merupakan sebuah collectible card game yang mengambil setting di dunia Warcraft. Game ini bisa dimainkan di PC serta Mac, dan juga secara mobile pada perangkat Android dan iOS. Game ini bisa dimainkan oleh dua orang atau lebih. Para pemain akan bergantian memainkan kartu dari deck masing-masing. Kartu yang dimainkan bisa dipakai untuk menggunakan sihir ataupun memanggil monster agar bisa menghabiskan health lawan, Bos.

League of Legends
main game league of legends

Game yang sudah mendunia ini juga ikut memeriahkan Asian Games 2018. League of Legends atau yang biasa disebut LOL merupakan game unik gabungan dan RTS dan RPG di dalamnya. Pemain dituntut untuk pintar menyusun strategi agar hero dapat terus berkembang. Yang membuat League of Legends begitu menantang ialah pilihan hero yang beragam Bos. LOL adalah game MOBA yang membutuhkan koneksi internet yang stabil sehingga permainan dapat berlangsung lancar tanpa gangguan. Supaya tetap bisa terus main, jangan lupa pasang WiFi ya Bos.

Di mana pasang WiFi terbaik? Selain menjadi distributor kuota murah dengan menyediakan harga paket internet termurah, BOSQU juga menyediakan pasang WiFi gratis sekaligus menjual voucher WiFi Id, Bos. Semua kebutuhan digital yang Bos cari tentunya ada di BOSQU.

Pro Evolution Soccer 2018
main game pes di asian games

Penggemar bola pasti sangat kenal dengan game satu ini, Pro Evolution Soccer (PES) 2018. Tidak heran jika game sepak bola buatan Konami Jepang ini ikut menjadi cabang eSports tahun ini Bos. PES 2018 menghadirkan permainan bola yang realistis dengan grafis yang memukau, seolah-olah kita menonton pertandingan bola beneran melalui siaran televisi. Selain grafis yang ciamik, adanya fitur Random Selection Match memungkinkan Bos menciptakan sebuah tim yang berisi pemain-pemain random, baik dari berbagai negara maupun klub yang ada.

Starcraft 2
main game starcraft di asian games

Selain Hearthstone, satu lagi game besutan Blizzard yang ikut memeriahkan Asian Games ialah Starcraft 2. Starcraft 2 masih ada kaitan dengan game terdahulunya Bos. Meskipun demikian game ini dilengkapi dengan fitur-fitur baru yang tak kalah menarik. Dalam game bergenre real-time strategy ini, Bos akan disuguhkan dengan model karakter yang tepat, animasi yang sangat halus dan ditambah dengan serangkaian cut-scenes, serta pengisian suara yang mantap. Ngga heran Starcraft menjadi salah satu game yang akan dipertandingkan pada eSports mendatang Bos.

Itu dia 6 game yang turut memeriahkan perhelatan Asian Games 2018 yang diadakan di Jakarta dan di Palembang 18 Agustus mendatang. Yuk tetap support atlet Indonesia yang akan bertanding untuk bisa terus mengharumkan nama Indonesia di mata dunia!

Share and like us:

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.