Dompet Tebal Dengan Berjualan Pulsa

Dompet Tebal Dengan Berjualan Pulsa

Bos lagi butuh penghasilan tambahan disamping gaji bulanan? Sekarang banyak cara untuk memulai bisnis dengan modal minim Bos. Sebelumnya Bang Bos udah ngasih ide tentang cara mengumpulkan pundi-pundi uang dengan smartphone. Nah sekarang lebih spesifik lagi Bos. Bang Bos bakal jabarin kiat sukses dalam menjalankan usaha  jual pulsa.

Jualan pulsa emang ngga butuh modal besar tapi butuh tekad yang boelat. Soalnya kalau ngga serius jalanin bisnis yang satu ini, keuntungan yang didapat ngga berasa Bos. Ini Bang Bos kasih tau gimana caranya bisa untung jual pulsa.

 

  • Niat

Terdengar sepele namun ini bener-bener dibutuhkan Bos. Niat itu menjadi langkah awal dalam memulai suatu pekerjaan, apalagi bisnis. Termasuk bisnis jual pulsa ini Bos. Bos harus tau, niatnya berjualan pulsa ini buat apa. Jadi misalkan Bos lagi males buat ngelanjutin bisnis ini, Bos jadi inget lagi tujuan awal kenapa Bos memulai bisnis jual pulsa.

 

  • Pilih Agen

Bos harus memilih agen penjualan pulsa terpercaya. Untuk kiat yang satu ini, Bos bisa menggunakan BOSQU. Di BOSQU ngga cuma transaksi voucher game dan jual voucher aja, Bos sekaligus bisa ngejalanin bisnis jual pulsa ini. Bos juga bisa mengatur jumlah operatornya sendiri sekaligus nentuin sendiri jumlah keuntungan yang didapatkan. Praktis dan aman kalau kata Bang Bos. Bos kalau belum punya akun BOSQU, bisa download aplikasinya. Trus daftar deh. Semua jenis transaksi online bisa dilakukan lewat BOSQU. Pasang WiFi dan jual listrik juga bisa. BOSQU pilihan yang tepat untuk memulai bisnis online. Kerjaan santai, untung pun dapat.

Baca: Beli Voucher Game, Bayar PLN Dan BPJS Juga Internet Praktis Dan Gampang? Jadi Bos Aja Di Bosqu

 

  • Atur Keuangan

Kalau udah dapat untung, kadang suka kalap. Duit yang didapatkan suka langsung dipake buat belanja. Jangan dulu Bos, duitnya jangan dipake jajan dulu. Duit yang didapat dari berjualan dipisah,buat nambah modal bisnis selanjutnya. Jangan digabung sama duit pribadi. Sediakan dompet khusus untuk menyimpan keuntungan dari bisnis jual pulsa ini Bos. Jadi sementara keuntungan berjualan pulsa ditabung, pemasukan dan pengeluaran Bos tetap berjalan seperti biasa. Hal ini berguna supaya bisnis jualan pulsa bisa tetap lancar dan nantinya Bos bisa ngerasain keuntungan dari bisnis yang dijalankan ini.

 

  • Tidak Boleh Ada Hutang

Mentang-mentang temen jadi boleh ngutang? Jangan dikasih Bos. Bos kan dapat untung sedikit dari jualan pulsa. Jadi kalau ada hutang, ngga bakal balik modal dan akan membatasi modal selanjutnya Bos. Bos harus bisa tegas ke orang-orang yang berniat buat ngutang. Biasanya kalau udah dikasih kesempatan ngutang sekali, pasti mereka akan terbiasa buat ngutang nantinya Bos.

 

Tadi udah Bang Bos jabarin langkah-langkah biar suskes berjualan pulsa. Ada lagi nih, satu lagi kiat yang harus Bos kerjakan. Langkah terakhir supaya bisa sukses berjualan pulsa ialah, lakukan bisnisnya sekarang juga!

Share and like us:

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.